Wednesday, May 20, 2009

flipbook


Flip book: menciptakan gambar yg bersifat mati menjadi hidup.

pertama kali nya gw ngebuat flip book walaupun gw ga bisa bikin book nya jadi gw bikin flip nya aja, selasa 19-may-09 lalu gw nyoba bikin flip book untuk seseorang yg paling gw sayangin ("g" "a") lewat barang yg gw sayangin juga(nike flipbook) dari situ gw coba gambar sesuatu yang menurut gw aga aga mennyudut ke masalah cinta, pada keesokan harinya gw nyoba untuk menyatakan cinta gw lewat nike flip book itu walaupun gambar gw ga perfect tp bagi gw itu terlihat real. alhasil till now gw belom mendapatkan jawaban gw berharap lewat flipbook itu gw bisa kembali ke orang yang paling gw sayangin("g""a"). untuk membuat flipbook itu sebenernya ga rumit FYI lo ga harus gambar sesama mmungkin dengan gambar yg ada di baliknya karna dari flipbook kita tidak bisa melihat detail secara jelas yang kita lihat cuma gambar yang bergerak dengan cepat, jadi lo ga perlu gambar detail2 hehe.
gw cuma mau ngasih tau jangan malu malu buat nyoba cara ini and gw sangatttt berharap sekali orang yang gw sayangin bisa menerima gw kembali.

No comments: